fbpx

BUPATI PIMPIN RAPAT KOORDINASI PERADES KEDUA DENGAN KEPALA DESA

  • Bagikan
Bupati Blora, Arief Rohman memimpin Rapat Koordinasi Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa sekaligus Pemaparan Pihak ketiga terkait tes Tertulis Perangkat Desa (CAT) di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Sabtu (08/01).
Rapat Koordinasi Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa sekaligus Pemaparan Pihak ketiga terkait tes Tertulis Perangkat Desa (CAT) di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Sabtu (08/01).

Blora – Bupati Blora, Arief Rohman memimpin Rapat Koordinasi Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa sekaligus Pemaparan Pihak ketiga terkait tes Tertulis Perangkat Desa (CAT) di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Sabtu (08/01).

Dalam sambutannya, Arief menyampaikan rapat koordinasi seleksi Perangakat Desa pertama dilanjutkan kembali setelah setelah Nataru selesai.

“Ada 15 calon Perguruan tinggi yang kami undang untuk menjadi pihak ketiga. Hari ini menjadi pemaparan pertama bagi calon pihak ketiga, Rabu depan akan kita putuskan dari pilihan panitia seleksi Perangkat Desa. Jumatnya kami agendakan untuk pelaksanaan MoU dengan Perguruan tinggi yang dipilih Panitia,” terangnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, Forkompimda, TNI, Polri, OPD terkait, Panitia CAT serta seluruh Kepala Desa se-Kabupaten Blora.

Sekretaris Dinas PMD merangkap PLT Kepala Dinas PMD, Yayuk Windrati menjelaskan, dari pihak Forkopimda tidak memilih universitas mana yang akan di pilih untuk di jadikan tempat tes, ada kebebasan memilih dari Panitia seleksi perangkat Desa.

“Kami sudah kirim email kepada lima belas PTS/PTN ke UGM, UPN, UNY, STISIP, UNS, UIN Walisongo, IAIN Pekalongan, Akpar STIPARY, Unisula, Unisri, Universitas  Muhamadiyah Kudus, Universitas Muhamadiyah Semarang, Untag, Unnes dan Universitas Muria Kudus,” jelasnya. (Lis).

  • Bagikan