BUPATI RENCANAKAN PENAMBAHAN MOBIL PEMADAM KEBAKARAN

Blora – Salah seorang petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Blora terpaksa menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Semarang. Hal ini lantaran petugas tersebut terlalu banyak menghirup gas karbon saat memadamkan api yang menghanguskan sebuah pabrik briket di Kecamatan Kunduran hari Rabu (11/04) minggu lalu.

 

Tasyakuran HUT Pemadam Kebakaran ke- 99 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Rabu (18/04).

 

Petugas tersebut bernama Supriyadi, saat ini menjabat sebagai Kasi Damkar Satpol PP Blora. Bupati Blora Djoko Nugroho menyampaikan terima kasih kepada petugas tersebut, dan berharap segera sembuh sehingga dapat kembali melayani masyarakat.

“Mari kita doakan bersama semoga Pak Supriyadi cepat sembuh dan bisa kembali bekerja bersama kita, memberikan pelayanan kepada masyarakat,” harap Djoko Nugroho di sela-sela Tasyakuran HUT Damkar ke- 99 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Rabu (18/04).

Lebih lanjut, Bupati juga merencanakan akan menambah jumlah mobil pemadam kebakaran untuk meningkatkan pelayanan di masyarakat.

“Blora sudah ada markas Damkar Satpol PP, Cepu sudah ada Damkar Pertamina, sehingga saya upayakan untuk Ngawen dan Randublatung,” lanjutnya.

Selain tasyakuran HUT Damkar, kegiatan ini juga dirangkai dengan tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke 68 dan HUT Satlinmas ke 56.

Penyunting : Muhammad Sodikin

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.