BUS GARUDA MAS NYASAR DI TENGAH HUTAN KALIMODANG

Sambong – Bus Garuda Mas jurusan Balaraja – Cepu dengan nomor polisi B 7024 UGA nyasar di tengah hutan jati kawasan Kalimodang, Sambong. Peristiwa ini terjadi pada dini hari (13/3) sekitar pukul setengah empat. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

 

BIS GARUDA MAS MASUK HUTAN

BPBD Blora mengevakuasi Bus Garuda Mas yang nyasar di tengah Hutan Kalimodang, Sambong. Foto : BPBD Blora

 

Bus mengalami kerusakan pada bumper, lampu dan kaca bagian depan hancur, dan karet penjepit kaca menjuntai ke dinding bus. Sopir bus, Imam Saepulloh mengalami robek pada bagian dahi, lebam di mata kiri dan dislokasi pada pergelangan kaki kanan. Seorang penumpang, Sugiyono, mengalami lecet-lecet dan dislokasi pada pergelangan tangan kanan.

Sepeti dikutip melalui Tribunnews.com, kejadian bermula ketika bus Garuda Mas melaju dari arah barat menuju ke timur. Mendadak, sebuah sepeda motor melintas berlawanan arah dengan kecepatan tinggi. Sopir Garuda Mas yang berusaha menghindari tabrakan membanting setir ke kanan.

Akibatnya, bus yang dikendarainya menabrak pohon jati, tiang telepon dan tiang listrik. Sepeda motor yang memicu terjadinya peristiwa ini belum diketahui identitasnya sampai saat ini. BPBD Blora memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Kejadian ini merupakan kejadian ketiga di Blora, sebelumnya bus Pahala Kencana jurusan Madura – Jakarta dan dua truk Beton Jaya Mix nyasar di hutan Gadogan, desa Kedungbacin Todanan empat tahun silam. Tahun 2016, bus Jati Mas nyasar di hutan Botoreco, Kunduran [.]

Reporter : Sahal Makmur

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.