fbpx

BUS ROMBONGAN KADES ALAMI KECELAKAAN DI JAWA TIMUR

  • Bagikan

Nganjuk, Jawa Timur- Rombongan kades Kabupaten Blora yang sedianya akan melaksanakan studi banding ke Malang mengalami kecelakaan lalu lintas di kawasan Nganjuk, Jawa Timur. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

 

Kaca depan bus rombongan kades Kabupaten Blora pecah akibat lakalantas di kawasan Nganjuk, Jawa Timur.

 

Kades Ngloram Kecamatan Cepu, Diro Beni Susanto yang termasuk dalam rombongan tersebut mengungkapkan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 15.00 WIB sore tadi. Pemicu kecelakaan adalah kendaraan berat yang berada di depan bus tersebut berhenti mendadak.

“Betul, tapi ndak apa-apa kok. Itu tadi trailer yang di depan bus mengerem mendadak. Ini saya pindah ke bus yang lain,” jelas Diro melalui sambungan seluler, Sabtu (15/12).

Rencananya, rombongan yang terdiri atas para kepala desa yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Blora ini hendak berkunjung ke Malang dalam rangka studi banding di Desa Pujon Kidul yang memiliki BUMDes terbaik.

“Ini tadi ada mobil nyelonong di depan trailer. Nah, lalu lintas padat, dan trailer ngerem mendadak. Jadinya ya nabrak. Ini sudah kondusif, dan perjalanan dilanjutkan kembali,” ucap Ketua Apdesi Blora, Agung Heri Susanto. (mas)

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!