fbpx

CAFE DAN KARAOKE DI CEPU DIRAZIA BNNP, CEGAH PEREDARAN NARKOBA LINTAS PROVINSI

  • Bagikan
Petugas BNNP Jateng melakukan pemeriksaan kepada karyawan Cafe dan Karaoke di Cepu, Jumat (15/12).

Cepu – Sebanyak empat tempat hiburan malam di Kecamatan Cepu dirazia BNNP Jateng, Jumat (15/12) dini hari. Dalam razia ini, BNNP dibantu sejumlah personel dari Polres Blora dan Subdenpom IV/3-1 Blora. Razia ini dipimpin langsung Kepala Bidang (Kabid) Pemberantasan BNNP Jateng AKBP Suprinarto.

 

Petugas BNNP Jateng melakukan pemeriksaan kepada karyawan Cafe dan Karaoke di Cepu, Jumat (15/12) Gambar : Ilustrasi.

 

Dilansir Wawasan.co,  razia dalam rangka pencegahan peredaran narkoba lintas provinsi ini digelar mulai Kamis (14/12) malam hingga Jumat (15/12) dini hari. Sebanyak empat tempat hiburan malam yang menjadi sasaran razia diantaranya, Cafe Karaoke Diva, Colour, DJ’ S Cafe, dan Millenium.

Sedikitnya 100 orang yang terdiri dari pengunjung, pemandu karaoke, petugas dan karyawan menjalani tes pupil mata dan tes urine.Petugas rezia juga menggeledah tas, saku, kaos kaki dan tempat lain yang dapat digunakan untuk menyimpan barang terlarang itu.

 “Operasi kali ini tidak ditemukan adanya penyalahgunaan narkoba, namun demikian BNNP Jateng akan terus memantaunya. Operasi ini akan terus berlanjut, sifatnya mendadak, dan lokasinyapun diacak” jelas Penyidik Madya BNNP Jateng AKBP Yuliasih

AKBP Yuliasih menambahkan, berdasarkan pemetaan BNNP Jateng, kawasan Cepu disinyalir menjadi tempat transit maupun transaksi narkoba dari Jawa Tengah ke Jawa Timur atau sebaliknya.

 

Reporter : Fawaidi M

  • Bagikan