Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

CALON HAJI ASAL BLORA MENINGGAL DUNIA DI PESAWAT




Boyolali- Seorang calon haji (calhaj) asal Dusun Kulur RT 10 RW 02 Desa Sitirejo Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora, bernama Samiyatun Sowikromo Sutardjan (57)menghembuskan nafas terakhir sebelum sempat tiba di tanah suci.

 

Jamaah haji asal blora

Ilustrasi

 

Diketahui, calhaj ini meninggal dunia di dalam pesawat terbang saat perjalanan dari Bandara Adi Soemarmo Boyolali menuju bandara Madinah Arab Saudi, Minggu (07/07) malam, sekitar 50 menit sebelum mendarat di Medinah Arab Saudi, atau sekitar pukul 20.07 WAS.

“Calhaj ini, dilaporkan meninggal karena gangguan jantung, dan jenazahnya dimakamkan di tempat pemakaman umum di Medinah,” jelas KasubbagPenerangan Humas dan Protokol Embarkasi Surakarta Agus Widagdo di Asrama Haji Donohudab Boyolali, seperti dikutip Ihram.co.id, Senin (08/07).



Lebih lanjut, Agus Widagdo menjelaskan, Samiyatun asal Blora tersebut bergabung dengan rombongan jamaah kloter 2 dari Kabupaten Sukoharjo. Ia masuk ke kloter itu karena mutasi dari daerah lain di Provinsi Jateng.

Baca: PEMBUKAAN MANASIK HAJI BLORA 2019, BUPATI: KENALKAN BATIK BLORA DI TANAH SUCI!

Sebagai informasi, para calhaj Blora yang tidak mutasi, akan tergabung ke dalam kelompok terbang (kloter) 55 dan 56 SOC.

Calon haji Blora kloter 55 dijadwalkan berangkat dari pendopo rumah dinas bupati Blora tanggal 22 Juli mendatang pukul 13.00 WIB. Diperkirakan, rombongan ini tiba di asrama haji Donohudan, Kab. Boyolali pukul 19.00 WIB.

Kemudian kloter 56 dijadwalkan berangkat dari pendopo rumah dinas bupati Blora sehari kemudian, tanggal 23 Juli pukul 01.00 WIB.  Diperkirakan sampai ke asrama haji Donohudan, Kab. Boyolali pukul 07.00 WIB.  (jay)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan