fbpx

CAMAT KUNDURAN BERHARAP DPRD PERJUANGKAN ASPIRASI MASYARAKAT

  • Bagikan
Silaturahim Pimpinan DPRD Blora dengan tokoh masyarakat di Pendopo Kecamatan Kunduran, Rabu (18/04).

 

Kunduran – Camat Kunduran Suhirman mengajak warga menyampaikan aspirasinya kepada DPRD Kabupaten Blora. Hal ini disampaikannya dalam Silaturahim Pimpinan PRD Kabupaten Blora dengan tokoh masyarakat di Pendopo Kecamatan Kunduran, Rabu (18/04).

 

Silaturahim Pimpinan DPRD Blora dengan tokoh masyarakat di Pendopo Kecamatan Kunduran, Rabu (18/04).

 

Hadir dalam kesempatan ini Ketua DPRD Blora Bambang Susilo, Kapolres Blora diwakili Kasat Binmas AKP Sumaidi, Kepala Kejaksaan Negeri Blora diwakili kasi Intel Dafit Suprianto dan Wakil ketua DPRD Blora Abdullah Aminuddin.

“Seluruh peserta yang hadir, silakan menyampaikan uneg-unegnya kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Blora. Sehingga, harapan kita semua untuk pembangunan dapat diperjuangkan,” ucap Suhirman.

Selanjutnya, Suhirman juga berharap dengan hadirnya para wakil rakyat ini tercipta hubungan yang semakin erat, antara DPRD dengan masyarakat.

“Dengan adanya silaturohim ini, mampu membawa dampak positif di wilayah Kecamatan Kunduran. Khususnya, bisa menampung keluhan tentang permasalahan yang terjadi di tiap desa,” lanjut Suhirman.

Agenda ini diikuti ratusan tokoh masyarakat dari berbagai elemen, diantaranya MWC NU Kecamatan Kunduran, PC Muhammadiyah Kunduran, Muslimat NU, GP Ansor, Fatayat NU dan lain sebagainya.

Reporter : Jacko Priyanto

  • Bagikan