CAMPING AKHIR PEKAN, SAMBUNG RASA BARENG KANDANG PENDAKI

Tunjungan– Puluhan remaja menghabiskan akhir pekan dengan mengikuti camping bertajuk Sambung Rasa yang dimotori para pecinta alam dari komunitas Kandang Pendaki. Tak semata berkemah, berbagai acara menarik juga ditampilkan dalam even ini, Sabtu (18/01).
Seniman Blora, Usye (topi merah) tampil dalam Sambung Rasa bersama komunitas Kandang Pendaki di lokasi Waduk Greneng, Tunjungan Kabupaten Blora

Seniman Blora, Usye (topi merah) tampil dalam Sambung Rasa bersama komunitas Kandang Pendaki di lokasi Waduk Greneng, Tunjungan Kabupaten Blora

Sejumlah acara yang menarik dalam acara ini antara lain, penampilan Angklung oleh Karang Taruna Plosorejo Banjarejo, penampilan Sablon Cukil dari Komunitas Akar Merdeka, Seni Kolase Barang Bekas dan lomba memasak nasi di alam bebas.
Perwakilan Komunitas Kandang Pendaki, Alifiyanto Adi mengaku, acara kali ini terbilang berbeda dengan even Camping Ceria yang sebelumnya telah digelar beberapa kali. Acara kali ini lebih ramai dan lebih mengesankan.
Tak hanya itu, ikut hadir pula dalam acara ini, seniman lukis Blora yang kini berkiprah di Surabaya, Usye. Tak ada sekat dalam acara ini, remaja dari berbagai latar belakang hanyut dalam keakraban di tengah gelapnya malam di Hutan Greneng.
“Kita happy bareng, camping bareng. Kita nikmati saja akhir pekan ini,” kata Alif. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan