fbpx
Adv  

CATAT! MULAI BESOK PROGRAM VAKSINASI BERHADIAH MOTOR KEMBALI DIGELAR

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora kembali luncurkan Gerakan vaksinasi berhadiah motor sore tadi, Kamis (24/3). Bertempat di Pendopo Rumah Dinas, Bupati Blora Arief Rohman berharap program tersebut bisa disosialisasikan seluas-luasnya kepada masyarakat Kabupaten Blora.
Peluncuran program vaksinasi berhadiah motor.

Blora- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora kembali luncurkan Gerakan vaksinasi berhadiah motor sore tadi, Kamis (24/3). Bertempat di Pendopo Rumah Dinas, Bupati Blora Arief Rohman berharap program tersebut bisa disosialisasikan seluas-luasnya kepada masyarakat Kabupaten Blora.

“Capaian vaksinasi terus kita genjot dengan berbagai inovasi, salah satunya dengan undian berhadiah motor ini. Tolong dikabarkan kepada seluruh masyarakat,” terangnya saat sambutan.

BACA JUGA :  NIAT HATI MAU PKL, LIMA SISWA TERNYATA POSITIF COVID

Dihadiri Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah, Kepala Dinas Kesehatan Edi Widayat, dan perwakilan dari PT. Yahama Indonesia, proses peluncuran ditandai dengan pembukaan kain penutup motor oleh Bupati Blora.

“Yang vaksinnya belum lengkap, baik dosis kedua atau booster, bahkan yang belum vaksin sama sekali. Agar bisa ikut program vaksinasi berhadiah motor ini,” imbuhnya.

BACA JUGA :  PENULARAN EMIKRON EMPAT KALI LEBIH CEPAT DARIPADA DELTA

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Blora, Edi Widayat menjelaskan bahwa undian ini berlaku mulai Jumat (25/3) dan berfungsi di seluruh fasilitas kesehatan Kabupaten Blora.

“Setelah diluncurkan Pak Bupati hari ini, maka mulai Jumat besok setiap masyarakat yang mengikuti vaksinasi di Puskesmas, rumah sakit, atau fasilitas kesehatan lainnya akan memiliki kesempatan mengikuti undian berhadiah utama sepeda motor dari Yamaha. Teknisnya nanti akan dijelaskan di masing-masing faskes,” terang Edi Widayat.

BACA JUGA :  PPKM DIPERPANJANG, GANJAR: AYO KEMBALI AKTIFKAN JOGO TONGGO

Sebagai informasi, gerakan vaksinasi berhadiah motor periode pertama telah diundi dan diperoleh salah seorang warga Desa Sendang, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora. Untuk periode kedua ini, rencananya akan diundi setelah lebaran. (Adv).