CATAT ! TANGGAL 5 BESOK BAWASLU AKAN TERTIBKAN APK

Blora- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Blora akan kembali menertibkan Alat Peraga Kampanye (APK) dan Bahan Kampanye (BK) calon Bupati dan calon Wakil Bupati Blora yang melanggar aturan.

 

Lulus Mariyonan saat memimpin rapat koordinasi persiapan penertiban APK dengan KPU Blora dan tim pemenangan pasangan calon di Kantor Bawaslu Blora

Lulus Mariyonan saat memimpin rapat koordinasi persiapan penertiban APK.

 

Direncanakan penertiban terhadap APK dan BK yang melanggar akan dilaksanakan besok Kamis (05/11). Hal ini disampaikan langsung Ketua Bawaslu Kabupaten Blora, Lulus Mariyonan saat memimpin rapat koordinasi persiapan penertiban APK dengan KPU Blora dan tim pemenangan pasangan calon di Kantor Bawaslu Blora. Selasa (03/11).

“Kami telah melakukan pemetaan terhadap APK yang tidak sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh KPU, hasilnya kami mendapatkan sebanyak 5.114 APK yang tidak sesuai aturan,” ucap Lulus.

Sebelumnya, Bawaslu Kabupaten Blora juga sudah meminta kepada parpol maupun tim pengusung untuk menertibkan APK yang melanggar secara mandiri hingga Rabu (04/11).

Jika masih melanggar, Bawaslu akan menangani dengan langkah penanganan pelanggaran. (Jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan