fbpx

CEGAH CORONA, DPRD BLORA BLUSUKAN KE SEKOLAH

  • Bagikan
Kunjungan Komisi D DPRD Blora ke SD Negeri 3 Banjarejo
Kunjungan Komisi D DPRD Blora ke SD Negeri 3 Banjarejo

Banjarejo- Ancaman virus Corona membuat para pengambil kebijakan di Kabupaten Blora melakukan sejumlah langkah antisipatif. Seperti yang dilakukan Komisi D DPRD Blora yang terjun ke sekolah untuk mengimbau anak-anak mewaspadai persebaran virus tersebut.

“Anak-anak untuk menjaga kebersihan dan kesehatan untuk mengantisapi indikasi dugaan terjangkit virus corona yang disinyalir membuat genting situasi,” imbau anggota Komisi D DPRD Blora, Supriedi saat berkunjung ke SD Negeri 3 Banjarejo, Selasa (03/03).

Menurutnya, informasi dan imbauan tersebut bukan hanya untuk para siswa saja. Melainkan juga para pengajar dan wali murid di Blora. Pentingnya menjaga kebersihan dan menjaga kondisi tubuh tetap fit harus dilakukan.

“Pakailah masker, biasakan cuci tangan pakai sabun, dan gosok gigi, agar tetap sehat,” imbuhnya.

Tak hanya menyampaikan imbauan pentingnya tetap waspada ditengah ancaman virus Corona, Supriedi juga memberikan motivasi kepada para siswa SD yang saat ini tengah menghadapi Ujian Tengah Semester (UTS).

“Kami beri motivasi, agar anak-anak rajin belajar sehingga mendapat nilai yang bagus dan tercapai cita-citanya,” pungkasnya. (arf)

banner 120x500
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: Konten dilindungi!!