CEGAH CORONA, PKB BLORA GELAR ‘NUSANTARA BERSHOLAWAT’ DI 7 LOKASI

Blora- Virus corona yang belakangan terdeteksi menjangkiti 2 WNI membuat segenap elemen bangsa meningkatkan kewaspadaan. DPP Partai Kebangkitan Bangsa menginstruksikan kepada jajarannya untuk menggelar Nusantara Bersholawat untuk mencegah dampak buruk virus ini.

 

Nusantara Bersholawat di kantor DPC PKB Kabupaten Blora

Nusantara Bersholawat di kantor DPC PKB Kabupaten Blora

 

Seperti yang digelar Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Blora yang melaksanakan Nusantara Bersholawat di 7 titik lokasi malam ini. Melalui bacaan Sholawat Nariyah, diharapkan ancaman virus Corona di Indonesia segera berakhir.

“Sholawat adalah jalan tercepat menuju terkabulnya sebuah doa,” ucap Ketua DPC PKB Kabupaten Blora, Abdul Hakim di kantor setempat, Senin (02/03).

Selain digelar di kantor DPC PKB Blora, pembacaan Sholawat Nariyah juga dilaksankaan di PP Nurul Huda Jiken, PP Bumi Damai Darul Musthofa Talokwohmojo Ngawen, PP Al Mukhtar Ngawen, PP Khozinatul Ulum Blora, Jamaah Manaqib Jauharul Ma’ani Sendangwungu Banjarejo, dan Joglo Wakil Bupati Blora.

Sementara, harapan senada juga disampaikan Wakil Bupati Blora Arief Rohman. Menurutnya, dengan berdoa serentak disertai membaca sholawat, dapat membuat Nusantara terbebas dari virus corona.

“Khususnya di Blora. Semoga dengan dilaksanakannya Nusantara Bersholawat ini, Nusantara bebas dari Virus Corona,” harap Wabup. (arf)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan