fbpx

CEK PELAYANAN KANTOR SATPAS, KASAT LANTAS LAKUKAN SIDAK

CEK PELAYANAN KANTOR SATPAS, KASAT LANTAS LAKUKAN SIDAK
Inspeksi Mendadak Kasat Lantas Polres Blora Polda AKP Edi Sukamto

Blora – Inspeksi Mendadak (Sidak) dilakukan Kasat Lantas Polres Blora Polda AKP Edi Sukamto untuk mengecek pelayanan masyarakat Pasca Lebaran Idul Fitri 1442 H di kantor Satpas SIM Satlantas Polres Blora, Rabu, (19/05)

Selain memastikan tidak adanya pungli dalam pelayanan masyarakat, kedatangannya juga untuk mengecek protokol kesehatan yang disiapkan untuk melayani masyarakat. 

“Kita cek pelayanan di kantor Satpas, jangan sampai ada pungli serta kita pastikan bahwa pelayanan dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan karena masih dalam suasana pandemi Covid-19,” ujar Edi Sukamto.

Pihaknya sengaja melakukan sidak karena ingin mengetahui situasi dan kondisi real di lapangan, terutama pelayanan masyarakat pasca libur lebaran dan menegaskan, agar masyarakat mengurus SIM terutama SIM baru tidak melalui Calo atau makelar namun lebih baik mengurus sendiri.

Menurutnya, peningkatan mutu pelayanan masyarakat Polres Blora terus ditingkatkan, hal tersebut untuk mewujudkan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi, (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani, (WBBM) di Polres Blora. 

“Kami memang belum sempurna, tapi kami selalu berusaha,” ucapnya.

Dirinya melakukan pemantauan lokasi pelayanan mulai dari loket pendaftaran, pengisian formulir, hingga lokasi ujian pemohon SIM. Terpantau di lokasi Kantor Satpas pemohon SIM baru ataupun perpanjangan ada sedikit peningkatan, masyarakat baru sempat untuk mengurus SIM nya dikarenakan efek libur lebaran. (Spt).