CEK PERFORMA ANGGOTA, KAPOLRES: SEBELUM TERTIBKAN ORANG LAIN, SENDIRI HARUS TERTIB!

Blora- Ada yang berbeda dalam apel pagi di Mapolres Blora pagi ini, Senin (17/06). Dalam apel ini, Wakapolres Kompol Samdani memimpin di depan, sementara Kapolres AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto berdiri di barisan belakang bersama para anggota.

Ternyata, Kapolres yang sedang berdiri di barisan belakang bersama para anggota tersebut untuk memeriksa sikap tampang, penampilan, dan performa para personel. Langkah ini, sebagai persiapan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

 

Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto memeriksa performa dan kerapian pakaian anggota

 

“Bagiamana kita mau menertibkan orang lain kalau kita sendiri tidak tertib,” kata Kapolres AKBP Antonius usai apel.

Pengecekan yang dilakukan Kapolres Blora kepada anggotanya terbilang teliti. Betapa tidak, AKBP Antonius memeriksa kerapian rambut, baret, pakaian dan kesesuaiannya dengan juklak, hingga sepatu anggota.

Bahkan, AKBP Antonius sempat menegur beberapa anggota yang tidak terlalu bersih menyemir sepatu. Juga ada anggota yang ditegur karena warna baju seragam sudah mulai pudar dan beberapa ada yang ditegur kerapian rambut yang sudah mulai panjang tidak rapi.

“Kami berharap anggota bisa lebih tertib dan disiplin baik saat menjalankan tugas maupun memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” pungkasnya. (jay)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan