fbpx

CEKCOK LAHAN GARAPAN, DUA PRIA DI BANJAREJO DIBACOK

  • Bagikan
Ilustrasi
Ilustrasi

Banjarejo- Dua pria asal Desa Sumberagung RT 06 RW 05 Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora menjadi korban pembacokan di rumahnya. Masing-masing bernama Tadi (58) dan Hendri K (25).

 

Ilustrasi
Ilustrasi

 

Diketahui latar belakang masalah tersebut bermula ketika pelaku, Midan (61) warga Dusun Temboro RT 02 RW 05 Desa Sumberagung Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora meminta untuk gantian menggarap sawah sambil meminta untuk memperlihatkan Sertifikat kepada korban Tadi.

Kapolsek Banjarejo Polres Blora, Iptu Tejo Utomo mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (19/07) sekitar pukul 08.30 WIB di teras rumah korban.

“Pelaku mendatangi rumah korban, dengan mengendarai sepeda angin, sambil membawa sebilah bendo atau parang, setelah sampai rumah korban lalu masuk rumah dan saat tersebut korban Sdr. Tadi (58) kebetulan berada di ruang tamu sedang berbincang dengan saksi mata, Ahmad Munthohar (30). Kemudian pelaku meminta untuk gantian menggarap sawah sambil meminta untuk memperlihatkan Sertifikat  namun dijawab korban  tidak ada,” ucap Iptu Tejo.

Lebih lanjut, dirinya menambahkan akibat hal ini percekcokan pun tak terelakkan. Selanjutnya pelaku mendorong korban sambil mengacungkan sebilah parang. Melihat hal tersebut saksi mata mencoba melerai dengan mengajak pelaku keluar rumah.

Disinilah aksi pembacokan terjadi, pelaku yang terbakar emosi lantas membacok Tadi yang mengenai kening sebelah kiri. Selanjutnya Hendri (25) yang melihat kejadian tersebut  berusaha melerai dengan memukul tangan pelaku dengan sebuah kayu mengenai tangan kiri, kemudian pelaku juga bacok Hendri dan mengenai bahu sebelah kiri. Setelah peristiwa tersebut pelaku pulang ke rumahnya.

“Korban Tadi dan Hendri selanjutnya dilarikan ke RSUD Blora untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Selanjutnya pada hari yang sama yaitu pukul 11.00 WIB  Petugas mengamankan Pelaku berikut Barang Bukti,  selanjutnya dibawa ke Polsek Banjarejo guna kepentingan Penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (Jyk)

banner 120x500
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: Konten dilindungi!!