fbpx

CERITA BRIPDA DWI PUJI SEPTIANI KETIKA MENJALANKAN TUGAS

  • Bagikan
Bripda Dwi saat bertugas di satuan Sabhara Polres Blora.

Blora – Menjadi seorang anggota Polri bukanlah hal yang mudah.harus siap menjalankan tugas saat ibu pertiwi memanggil.  Terkadang, tugas tersebut datang secara mendadak tanpa memandang tempat dan waktu. Tanpa kompromi dan penuh dedikasi, tugas harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab.

Seperti yang dialami Bripda Dwi, petugas di bagian seksi umum (SIUM) Polres Blora. Sebelum bertugas di bagian SIUM, Bripda Dwi pernah bertugas di satuan Sabhara, satuan pengamanan Obyek Vital (Obvit) dan satuan pengamanan Tahanan dan Barang Bukti (Tahti).

 

Bripda Dwi saat bertugas di satuan Sabhara Polres Blora.

 

“Sekitar tahun 2017, saya bertugas di satuan Sabhara Polres Blora. Kita dapat panggilan mendadak karena ada peristiwa pencurian kayu yabg terjadi di kawasan Hutan Sriwing, kecamatan Japah. Saat itu, sekitar pukul 03.00 WIB dini hari,” ujar lulusan Bintara Polri tahun 2016 ini, Minggu (02/09).

Mendapatkan panggilan tugas pada pagi buta, Bripda Dwi bersama petugas lain segera meluncur ke lokasi kejadian. Seperti diketahui, Hutan Sriwing Japah terletak cukup jauh dari akses jalan utama dan pemukiman warga.

“Kami berhasil mengamankan sepeda motor milik para pelaku, serta kayu jati yang telah terpotong. Beberapa hari kemudian, para pelaku berhasil di tangkap dan diamankan,” lanjut polwan asli Desa Jetakwanger Kecamatan Ngawen ini.

  • Bagikan