fbpx

CERITA BRIPDA DWI PUJI SEPTIANI KETIKA MENJALANKAN TUGAS

  • Bagikan
Bripda Dwi saat bertugas di satuan Sabhara Polres Blora.

Profesionalitas Bripda Dwi semakin diuji saat bertugas di Satuan Pengamanan Obvit. Di satuan ini Bripda Dwi mengamankan sejumlah tempat penting di Blora, sesuai dengan arahan atasannya.

“Misalnya mengamankan bank, kantor pemerintahan atau obyek vital lainnya. Selain itu, satuan Obvit juga bertugas mengamankan mobilitas wisatawan jika diperlukan,” imbuh polwan pemilik nama lengkap Dwi Puji Septiani ini.

Berbeda lagi, saat Bripda Dwi bertugas di satuan Tahti. Di satuan ini, Bripda Dwi bertugas mengamankan tahanan dan barang bukti kejahatan. Ketelitian dan kecermatan menjadi prioritas utama dalam menjalankan tugas di satuan ini.

Kini Bripda Dwi bertugas di bagian SIUM. Meski tidak berada di lapangan lagi, tugas di SIUM menuntut kesiapan yang prima. Mengingat, tugasnya adalah memastikan kebutuhan administrasi dan pelayanan markas berjalan dengan baik.

“Kami bertugas menyelenggarakan terjaminnya pelayanan administrasi dan kelancaran tugas-tugas pimpinan yang mencakup fungsi kesekretariatan, kearsipan dan adiministrasi umum lainnya,” pungkasnya.

Reporter : Ika Mahmudah

  • Bagikan