fbpx

CETAK GOAL LAGI, PUTERA ASLI BLORA SELAMATKAN INDONESIA DI SEMIFINAL PIALA AFF 2020

  • Bagikan
Putera Asli Blora, Pratama Arhan.

Blora- Putera Asli Blora, Pratama Arhan kembali membanggakan Blora berkat Goalnya di menit akhir pada laga semifinal leg kedua Piala AFF Suzuki Cup 2020.

Laga yang digelar di Singapore National Stadium, Sabtu (25/12) pukul 19.30 WIB, berjalan keras dan berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Timnas Indonesia.

Dari ke 4 goal yang ditorehkan timnas Indonesia ke jala Singapura, salah satunya di cetak oleh Pratama Arhan sekaligus selamatkan Indonesia dari kekalahan sebelum babak perpanjangan waktu.

Pemain asal Kecamatan Banjar, Kabupaten Blora itu mencetak goal di menit 84 dan berhasil menyamakan skor menjadi 2-2.

Berawal dari umpan Asnawi Mangkualam kedalam kotak penalti, Bola sepakan Witan Sulaiman membentur tiang gawang sehingga menciptakan kemelut sebelum di sambar Pratama Arhan dan berhasil membobol jala Singapura.

90 menit pertandingan berakhir dengan skor 2-2 dan harus dilanjutkan babak extra time. Selama dua kali 15 menit babak tambahan waktu, Timnas Indonesia berhasil mengukuhkan kemenangan melalui goal Egy Maulana Fikri dan goal bunuh diri pemain Singapura, S. Anuar.

Sampai peluit akhir pertandingan, timnas Indonesia berhasil mengunci kemenangan dengan skor 4-2 dan melenggang ke babak final Piala AFF suzuki cup 2020. (Lis).

  • Bagikan