Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

CORONG PEMKAB BLORA DIMINTA GENCARKAN SOSIALISASI PEMILU




Blora- Bupati Blora Djoko Nugroho menilai kegiatan sosialisasi Pemilu 2019 jelang hari pencoblosan perlu dilakukan lebih gencar. Pasalnya, menurut data yang dia terima, baru sekitar 65 persen penduduk Indonesia yang mengetahui adanya Pemilu tahun 2019.

Bupati Blora Djoko Nugroho meminta Diskominfo dan Humas Setda untuk aktif melakukan sosialisasi Pemilu 2019

Menyikapi situasi ini, Kokok (sapaan Djoko Nugroho, red) memerintahkan dua institusi pelantang suara Pemkab Blora, yakni Diskominfo dan Humas Protokol Setda, untuk gencar mengabarkan hari pencoblosan 17 April.



“Tolong Kominfo dan Humas untuk menginfokan Pemilu 2019. Buat surat ke seluruh Radio yang ada di Kabupaten Blora untuk sosialisasi Pemilu 17 April nanti. Begitu juga melalui media sosial yang ada,” perintah Kokok, di sela acara Peringatan Isra’ Mi’raj 1440 H di Pendopo Kabupaten, Kamis (11/04).

Lebih lanjut, Kokok juga menghimbau masyarakat Blora untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu tahun ini. Tak hanya itu, dirinya juga berharap, situasi Kamtibmas Blora akan tetap stabil seperti saat ini, meski situasi politik nasional semakin hari semakin panas.

“Saya ingatkan agar semuanya bisa menggunakan hak pilihnya dengan benar. Jangan sampai tidak memilih, atau golput. Datangi TPS terdekat pada hari Rabu, 17 April nanti,” pungkasnya. (mus)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan