COVID-19 DI BLORA BERTAMBAH 5 ORANG, 4 DIANTARANYA KLUSTER TEMBORO

Blora- Total jumlah Covid-19 di Kabupaten Blora menjadi 29 orang. Setelah hari ini, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Blora, Lilik Hernanto memaparkan dalam Konferensi Persnya di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Blora. Senin (01/06). 

 

Ilustrasi

Ilustrasi

 

Ada penambahan lima orang yang positif Covid-19. Empat diantaranya berasal dari kluster Temboro. sementara itu untuk penambahan satu dari Bogorejo sempat dirawat di Rumah Sakit yang ada di Surabaya.

“Satu Bogorejo ini adalah perempuan sekitar usia 50 tahun yang punya penyakit penyerta, yang sudah beberapa lama waktu sakit dirawat di Rumah Sakit surabaya. Dan saat ini sudah pulang ke rumah, hasilnya baru keluar hari ini dan dinyatakan positif,” terang Lilik.

Lebih lanjut, Lilik Hernanto menambahkan dengan adanya tambahan lima orang yang terpapar Covid di Blora ada 29 orang. dari jumlah itu tiga orang meninggal dan sembuh tiga orang, sedangkan yang masih dalam perawatan 23 orang.

“Dengan adanya tambahan satu kecamatan yang masuk zona merah, yakni Kecamatan Bogorejo maka ada sembilan kecamatan yang ada kasus Covid -19 di Kabupaten Blora yakni Jati 8 orang, Kradenan 6 orang, Blora Kota 5 orang, Kunduran 3 orang, Cepu 2 orang, Ngawen 2 orang, Jepon 1 orang, Todanan 1 orang dan Bogorejo 1 orang,” pungkasnya. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan