fbpx

CUACA PANAS, TAK ADA YANG MENGELUH KECAPEKAN

  • Bagikan
Siswa SD Negeri Wantilgung bersemangat mengikuti lomba gerak jalan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke- 73 di Kecamatan Ngawen, Sabtu (18/08).

Ngawen – Siswa SD Negeri Wantilgung tetap semangat mengikuti lomba gerak jalan dalam rangka HUT RI ke- 73 di Kecamatan Ngawen meski cuaca panas. Latihan yang dilaksanakan selama seminggu terakhir membuat mereka tampil maksimal.

 

Siswa SD Negeri Wantilgung bersemangat mengikuti lomba gerak jalan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke- 73 di Kecamatan Ngawen, Sabtu (18/08).

 

Pengajar SD Negeri  Wantilgung, Siti Nurhiyati, mengatakan penampilan anak didiknya berbeda dengan saat latihan. Seminggu sebelumnya, anak-anak sangat manja dan tidak menunjukkan kekompakan. Namun penampilan mereka dalam lomba ini sungguh berbeda.

“Latihan dilakukan selama seminggu, singkat sekali. Dilaksanakan pada jam istirahat dan saat pulang sekolah. Awalnya manja sekali, saling ejek, ada yang becanda sendiri. Sangat tidak kompak,” ujar Siti saat mendampingi siswanya, Sabtu (18/08).

Penampilan yang sangat berbeda ditunjukkan anak didiknya saat tampil pagi tadi. Mereka kompak dan menunjukkan sikap disiplin. Bahkan, di bawah panasnya terik matahari tidak ada satu pun yang mengeluh kecapekan atau kepanasan.

“Anak-anak yang merupakan siswa kelas 5 dan 6 ini juga menampilkan yel-yel di depan para juri, yang tersebar di sejumlah titik di rute yang telah ditentukan. Sangat membanggakan,” pungkasnya.

Reporter : Ika Mahmudah

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!