fbpx

DALANG SIGIT DAN DAGELAN MAS JOLANG TAMPIL MEMUKAU DI DESA SAMBONGREJO TUNJUNGAN

  • Bagikan
Dalang Kondang Blora, Ki Sigit Arianto bersama Bupati Blora dalam wayangan di Desa Sambongrejo Tunjungan, Kamis (14/09).

Tunjungan – Dalang Kondang Blora, Ki Sigit Arianto tampil memukau para penggemar wayang Kamis (14/09) malam. Ki Sigit menampilkan lakon Banjaran Kongso di Lapangan Desa Sambongrejo Tunjungan. Melengkapi pagelaran wayang, tampil pula dagelan Mas Jolang yang membuat penonton tertawa lepas.

 

Dalang Kondang Blora, Ki Sigit Arianto bersama Bupati Blora dalam wayangan di Desa Sambongrejo Tunjungan, Kamis (14/09).

 

Pementasan wayang kulit di Lapangan Desa Sambongrejo Tunjungan ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT RI ke- 72 yang digelar setelah bulan Agustus. Pada sesi limbuk cangik, Bupati Blora naik ke panggung dan menyampaikan sosialisasi melawan pemberitaan hoax jelang Pilgub 2018.

“Saya minta jangan mudah percaya terhadap berita yang belum jelas kebenarannya. Jangan mudah menyebarkan berita yang sumbernya tidak jelas. Berita hoax harus dilawan, terlebih tahun depan kita memasuki tahun politik pemilihan Gubernur Jawa Tengah. Kita harus pintar memilah berita yang bermanfaat dan yang merugikan,” ujar Djoko Nugroho, Bupati Blora

Menurutnya menjelang Pilgub Jateng 2018 nanti dipastikan akan banyak berita-berita berbau politik yang saling menyudutkan para calon dan belum tentu kebenarannya. Agar Kabupaten Blora tetap kondusif, ia pun mengajak agar seluruh warga tetap menjaga kerukunan dan tidak mudah terpengaruh dengan berita hoax.

 

Reporter : Fawaidi M

  • Bagikan