fbpx

DANDIM ALI MAHMUDI DIPERCAYA SEBAGAI KETUA BULAN DANA PMI 2020

  • Bagikan
Peringatan HUT ke 75 Palang Merah Indonesia dipendopo Rumah dinas Bupati Blora

Blora- Dandim 0721/Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi dipercaya sebagai Ketua Pelaksana Penggalangan Bulan Dana PMI Kabupaten Blora tahun 2020.

Acara pengukuhan sendiri berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati, yang dirangkaikan dengan peringatan HUT ke 75 Palang Merah Indonesia. 

 

Bupati Blora
Peringatan HUT ke 75 Palang Merah Indonesia dipendopo Rumah dinas Bupati Blora

 

“Terimakasih Pak Dandim atas kesediannya menjadi Ketua Bulan Dana PMI Kabupaten Blora 2020. Kami percaya bahwa pekerjaan yang paling mulia dan grade nya paling atas itu adalah bekerja di bidang sosial dan kemanusiaan. Pahalanya paling besar dan rasanya senang bisa membantu sesama,” ucap Bupati.

Dalam sambutanya Bupati berpesan bahwa tantangan saat ini adalah melawan pandemi Covid-19 serta ancaman kekeringan atau kesulitan air bersih saat kemarau di bulan September hingga beberapa bulan kedepan.

“Oleh karena itu, kami minta agar berapapun hasil penggalangan bulan dana PMI nanti bisa digunakan untuk penanganan Covid-19 ataupun bantuan air bersih. Program-program anggaran yang sudah dibuat tolong direfokusing untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pencegahan penularan Covid-19,” harapnya.

Sementara itu, Dandim 0721/Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi menyatakan kesiapannya menjadi Ketua Penggalangan Bulan Dana PMI tahun 2020.

“Amanah yang dipercayakan ini akan kita laksanakan dengan sebaik-baiknya. Semoga penggalangan bulan dana PMI kedepan bisa lebih baik lagi meskipun kita semua masih dalam suasana pandemi Covid-19. Justru kondisi ini harus bisa memompa semangat kita untuk menolong sesama,” tegasnya.(jyk)

banner 120x500
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: Konten dilindungi!!