fbpx

DANDIM RYZADLY : KOMSOS KREATIF UNTUK ERATKAN FORKOMPIMDA – MASYARAKAT

  • Bagikan
Dandim Ryzadly (berkaos putih) bersama masyarakat Blora menyaksikan pertandingan Piala Dunia di lapangan Makodim 0721 Blora, Sabtu (07/07).

Blora – Gelaran Piala Dunia yang tengah berlangsung dimanfaatkan jajaran Kodim 0721 Blora untuk semakin mengakrabkan diri dengan masyarakat. Salah satunya dengan menggelar komunikasi sosial (komsos) kreatif berupa nonton bareng (nobar) di lapangan Makodim 0721 Blora.

 

Dandim Ryzadly (berkaos putih) bersama masyarakat Blora menyaksikan pertandingan Piala Dunia di lapangan Makodim 0721 Blora, Sabtu (07/07).

 

“Kegiatan ini merupakan jembatan yang menghubungkan antara pemerintah dan masyarakat. Kita berharap, ke depan Blora semakin maju,” harap Dandim 0721 Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba sesaat sebelum nobar, Sabtu (07/07).

Seperti diketahui, selain berupa nonton bareng, Kodim 0721 Blora kerap menggelar komsos kreatif dengan kegiatan yang cukup beragam. Mulai dari, gelaran pengajian, pentas musik, pentas wayang, perlombaan dan lain sebagainya.

“Melalui nobar ini, kami berharap jajaran Forkompimda Blora dan masyarakat semakin guyub rukun,” lanjutnya.

Untuk memeriahkan nonton bareng, panitia menyediakan berbagai macam hadiah hiburan. Hadiah diberikan kepada pendukung tim yang memenangkan laga malam itu, total hadiah mencapai 4 juta rupiah.

Selain berupa uang tunai, hadiah juga berupa barang. Diantaranya, kaos, jam dinding, tas, payung dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Hadir dalam nobar di Makodim 0721 Blora ini, Bupati Blora Djoko Nugroho, Kapolres Blora AKBP Saptono, dan para pejabat Forkompimda Kabupaten Blora lainnya.

Reporter : Abdul Ghofur

  • Bagikan