fbpx

DANDIM RYZADLY : WAYANG KULIT ADALAH SARANA KOMSOS YANG EFEKTIF

  • Bagikan
Dandim 0721 Blora bersama Bupati Blora menyaksikan pagelaran wayang kulit dengan lakon Gareng Mantu di Lapangan Tuk Buntung Cepu, Jumat (22/12).

Cepu – Penampilan wayang kulit dengan lakon Gareng Mantu yang digelar di Lapangan Tuk Buntung Cepu memikat sejumlah kalangan, Jumat (22/12) malam. Tak terkecuali, Dandim 0721 Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba yang baru sekali ini menyaksikan kebolehan dalang Ki Sigit Ariyanto dalam mementaskan wayang.

 

Dandim 0721 Blora bersama Bupati Blora menyaksikan pagelaran wayang kulit dengan lakon Gareng Mantu di Lapangan Tuk Buntung Cepu, Jumat (22/12).

 

Tak banyak komentar yang diucapkan Letkol Inf Ryzadly, bersama dengan Bupati Blora Djoko Nugroho dan Kapolres Blora AKBP Saptono tampak sangat menikmati pertunjukan itu bersama dengan ribuan masyarakat cepu.

Dalam kesempatan itu, Bupati Blora juga menyerahkan satu unit truk untuk kegiatan operasional Satpol PP Kecamatan Cepu. Penyerahan dilakukan secara simbolis, kepada Camat Cepu Djoko Sulistiyono dengan menyerahkan kunci truk.

Hadir pula dalam kesempatan ini, Sekda Blora Bondan Sukarno, Kepala Dinas Pendidikan Blora Achmad Wardoyo, Kepala Dinkominfo Sugiyono dan jajaran Forkompimcam Cepu.

Menurut Dandim 0721 Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy, selain sebagai media hiburan, wayang kulit merupakan sarana yang efektif untuk mendukung terlaksananya Komsos (Komunikasi Sosial) antara pemerintah dengan masyarakat.

Di tengah-tengah pertunjukan wayang kulit, sejumlah petugas dari Dinkominfo Blora membagikan stiker bertuliskan himbauan untuk mewaspadai peredaran rokok ilegal tanpa pita cukai.

Reporter : Fawaidi M.  / Pendim 0721 Blora

  • Bagikan