fbpx

DANRAMIL 12 NGAWEN HADIRI MINLOK LINSEK DI PUSKESMAS ROWOBUNGKUL NGAWEN

Mini Lokakarya Lintas Sektoral di gedung UPT Puskesmas Rowobungkul Kecamatan Ngawen, Kamis (15/02).

Ngawen – Danramil 12 Ngawen Kapten Cpl Sumanto menghadiri Mini Lokakarya Lintas Sektoral (Minlok Linsek) di gedung UPT Puskesmas Rowobungkul Kecamatan Ngawen, Kamis (15/02). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat desa.

 

Mini Lokakarya Lintas Sektoral di gedung UPT Puskesmas Rowobungkul Kecamatan Ngawen, Kamis (15/02).

 

Hadir dalam kegiatan ini Camat Ngawen Sunanto, Kapolsek Ngawen AKP Yulianto diwakili Kasium Polsek Ngawen Aiptu Abdul Aziz,

Dalam Minlok Linsek yang dipimpin Kepala UPT Puskesmas Rowobungkul Siswanto ini, juga diikuti sejumlah pejabat lintas sektoral di Kecamatan Ngawen. Diantaranya, Ketua PKK Kecamatan Ngawen Ny. Sunanto, Kepala UPT TK / SD Kecamatan Ngawen Winarsih, Kepala KUA setempat, dan Kepala BPMPKB Ngawen Dewi.

Dalam paparannya, Kepala UPT Puskesmas Rowobungkul Siswanto mengatakan Minlok Linsek ini merupakan upaya untuk menyelaraskan kegiatan UPT Puskesmas Rowobungkul dengan instansi pemerintahan yang lain untuk penanggulangan penyakit dan meningkatkan pelayanan masyarakat secara lebih baik.

“Kita berupaya memberdayakan potensi kewilayahan, SDM, dan Sarpras di UPT Puskemas Rowobungkul dan seluruh instansi terkait. Dengan demikian, pelayanan kesehatan kepada masyarakat dapat ditingkatkan,” terangnya.

Sebanyak dua belas kepala desa (Kades) di wilayah pelayanan kesehatan UPT Puskemas Rowobungkul mengikuti materi hingga selesai.

Reporter : Alifin Candra Kusuma