fbpx

DAPAT PENGHARGAAN LAYAK ANAK, PEMKAB BLORA JANJI TINGKATKAN PELAYANAN

  • Bagikan
Penyerahan penghargaan Kabupaten Layak Anak dalam Peringatan Hari Anak Nasional 2018 di Surabaya, Senin (23/07).

Blora – Kabupaten Blora kembali meraih penghargaan Kabupaten Layak Anak. Tahun kemarin, Blora juga mendapatkan penghargaan yang sama, Kabupaten Layak Anak tingkat Pratama. Pemkab Blora berjanji akan meningkatkan pembangunan dan pelayanan secara berkelanjutan dalam rangka pemenuhan hak-hak anak.

Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Kabupaten Blora, Sri Handoko, mengaku bangga dengan pencapaian ini.

 

Penyerahan penghargaan Kabupaten Layak Anak dalam Peringatan Hari Anak Nasional 2018 di Surabaya, Senin (23/07).

 

“Ini merupakan penghargaan kedua. Tahun lalu, Blora juga mendapatkan penghargaan Kabupaten Layak Anak tingkat Pratama. Kami berharap, tahun depan bisa mendapatkan yang tingkat madya,” harap Sri Handoko.

Penghargaan Kabupaten Layak Anak 2018 diserahkan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yembise, dalam Peringatan Hari Anak Nasional tahun 2018 di Surabaya kepada Bupati Blora yang diwakili Wakil Bupati Arief Rohman.

Dalam kesempatan ini, Wabup Arief berjanji akan meningkatkan pembangunan dan pelayanan secara berkelanjutan dalam rangka pemenuhan hak-hak anak.

“Semoga ini bisa menjadi pelecut semangat Pemkab Blora untuk terus meningkatkan pembangunan dan pelayanan. Sehingga anak-anak merasa aman dan nyaman tinggal di Blora,” ujarnya, Selasa (24/07).

 

Reporter : Ika Mahmudah

  • Bagikan