fbpx

DARAH TINGGI TAK KUNJUNG SEMBUH, LANSIA DI TODANAN TEWAS GANTUNG DIRI

Petugas Polsek Todanan dan tim medis Puskesmas Todanan melakukan pemeriksaan terhadap mayat korban, Rabu (21/03).

Todanan – Seorang lansia bernama Paidin (70) warga Desa Bicak RT 04 RW 01 Kecamatan Todanan ditemukan ditemukan tewas gantung diri di sebuah pohon jati di dekat rumahnya.

Diduga, korban melakukan bunuh diri lantaran fristasi dengan penyakit darah tinggi yang selama ini dideritanya, Rabu (21/03).

 

Petugas Polsek Todanan dan tim medis Puskesmas Todanan melakukan pemeriksaan terhadap mayat korban, Rabu (21/03).

 

BACA JUGA :  PEMUDA ASAL RANDUBLATUNG DITEMUKAN GANTUNG DIRI DI GROBOGAN

Kapolsek Todanan AKP Sutrisno mengungkapkan, peristiwa ini pertama kali diketahui oleh Parsito (45) anak korban sekitar pukul 19.30 WIB.

“Parsito menemukan korban telah tewas gantung diri di pohon jati dengan menggunakan tali plastik yang diikat pada pohon jati. Parsito, bersama warga setempat kemudian menurunkan korban dan dibawa pulang,” terang AKP Sutrisno.

BACA JUGA :  WARGA PATALAN BLORA KOTA TEWAS GANTUNG DIRI DI KANDANG SAPI

Kepala Desa Bicak Kecamatan Todanan, Winarto, kemudian melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib. Petugas, bersama personel Koramil 14 Todanan dan tim medis Puskesmas Todanan segera menuju ke rumah korban dan melakukan pemeriksaan.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan murni meninggal dunia gantung diri. Berdasarkan keterangan keluarga, korban mengidap penyakit tekanan darah tinggi yang tak kunjung sembuh,” pungkas AKP Sutrisno.

BACA JUGA :  LANSIA INI GANTUNG DIRI LANTARAN GANGGUAN JIWA DAN SERING KUMAT

Reporter : Ngatono