fbpx

DEBAT PUBLIK CAGUB JATENG 2018 AKAN DIGELAR TIGA KALI

  • Bagikan
Debat publik Cagub Jateng 2018 putaran 1 akan berlangsung hari Jumat (20/04) mendatang.

Blora – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora akan menggelar nonton bareng Debat terbuka Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018.

 

Debat publik Cagub Jateng 2018 putaran 1 akan berlangsung hari Jumat (20/04) mendatang.

 

Komisioner KPU Blora, Moesafa memaparkan, debat terbuka akan diikuti oleh dua pasangan calon yakni Ganjar Pranowo – Taj Yasin, dan Sudirman Said – Ida Fauziah. Akan digelar tiga kali, 20 April, 03 Mei, dan 21 Juni, pukul 19.30 – 21.00 WIB.

“Lokasi nonton bareng debat dilaksanakan di Halaman Kantor/Aula KPU Kabupaten/Kota, Pendopo/Aula Kantor di setiap Kecamatan, dan Halaman Kantor Desa/Kelurahan atau Balai Desa/Kelurahan di setiap Desa/kelurahan,” paparnya.

Pada putaran pertama 20 April Debat Publik Pasangan Calon akan ditayangkan langsung oleh statsiun tv Trans TV, Trans 7, CNN, dan I-News TV.

Kemudian, putaran kedua (03/05) akan disiarkan langsung oleh TV One dan Metro TV dan putaran ke tiga 21 Juni akan disiarkan langsung oleh Kompas TV.

“Kami akan menggelar acara nonton bareng di Kantor KPU Kabupaten Blora, Jalan Halmahera Blora. Jadi, warga Kota Blora yang ingin menonton bisa ikut nonton bareng sesuai jadwal,” lanjut Moesafa

Penyunting : Achmad Niam Djamil

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!