fbpx

DEKATKAN DIRI KEPADA MASYARAKAT, PDIP BAGIKAN PULUHAN TON BERAS KEMASAN

Ribuan Ton beras kemasan dari Puan Maharani dibagikan kepada masayarakat, jum'at (29/4). Totalnya mencapai 39 ton. Ditambah hasil gotong royong antara Wakil Bupati Blora, Anggota DPR RI Anggota DPRD Jateng dan Anggota DPRD Blora dari PDI Perjuangan sehingga menjadi 50 ton. Tujuannya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.
Pembagian paket beras oleh DPC PDIP Blora.

Blora – Ribuan Ton beras kemasan dari Puan Maharani dibagikan kepada masayarakat, jum’at (29/4). Totalnya mencapai 39 ton. Ditambah hasil gotong royong antara Wakil Bupati Blora, Anggota DPR RI Anggota DPRD Jateng dan Anggota DPRD Blora dari PDI Perjuangan sehingga menjadi 50 ton. Tujuannya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

Ketua DPC PDI Perjuangan Blora, H.M. Dasum mengatakan, total ada 7.900 bungkus beras yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Masing-masing kemasan berisi 5 kg beras. Beras kemasan sendiri dibagikan melalui 26 Komandante. Yaitu dengan tema Ramadan Berbagi bersama Puan Maharani, Ketua DPR RI.

“DPC PDI Perjuangan Blora membagikan beras bantuan seberat 5 kg dari Ketua DPR RI, Ibu Puan Maharani. Ini bentuk kepedulian kepada masyarakat Blora,” ucapnya di Kantor DPC PDIP Blora.

Menurutnya, Mbak Puan berbagi seperti ini sudah sering sekali. Tujunnya agar masyarakat lebih familiar lagi.

“Dikemasan juga ada Barkode. Ada videonya. Sehingga bisa semakin dekat dan mengenalnya,” terangnya.

H.M. Dasum menambahkan, pembagian beras kemasan ini dilakukan agar PDIP lebih dekat dan bermanfaat bagi masyarakat. Untuk membangun kepedulian dan kebersamaan. Selain beras dari Puan, DPC PDIP Blora juga memberikan 1.200 paket bantuan yang berisi beras, minyak goreng, gula, kopi, teh dan sarung, yang diberikan untuk struktur DPC, PAC dan sayap partai. Sembako ini merupakan hasil dari gotong royong dari Wakil Bupati Blora, Anggota DPR RI Anggota DPRD Jateng dan Anggota DPRD Blora dari PDI Perjuangan.

“Mudah-mudahan bantuan ini ada manfaat dan barokah. Semoga bisa membantu meringankan beban masyarakat,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, anggota DPR-RI Dapil Jateng III, Edy Wuryanto menegaskan, ada 39 ton beras dari Puan Maharani yang dibagikan. Ditambah dari hasil gotong royong menjadi 50 ton. Dibagikan melalui Komandante di wilayah masing-masing. Niat baik berbagi di bulan Ramadhan.

“Perjuangan sekarang berkomunikasi dengan rakyat. Kumpul-kumpul, Muni-muni dan kasih-kasih. Bisa perhatian, pikiran, kasih sayang dan lain-lain,” jelasnya. (sub)