DEKLARASI KONSER DANGDUT TANPA TAWURAN, KADES: WARGA TUNJUNGAN CINTA DAMAI!

Tunjungan- Ratusan pemuda dari empat dusun di Desa Tunjungan Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora mengikuti deklarasi konser dangdut tanpa tawuran. Deklarasi ini dinilai cukup melegakan, mengingat di bulan Syawal ini akan banyak digelar panggung dangdut.

 

Deklarasi konser dangdut tanpa tawuran di Balai Desa Tunjungan Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora

 

Dalam deklarasi yang berlangsung di Balai Desa Tunjungan ini, hadir ratusan pemuda dari Dusun Tunjungan, Karangkembang, Greneng, dan Nglawungan. Mereka membaca ikrar damai disaksikan kepala desa dan aparat kepolisian setempat, Jumat (14/06).

“Warga Tunjungan cinta damai! Kami harap kita semua bisa menjaga perdamaian, khususnya para pemuda, mari kita jaga bersama keamanan desa kita,” kata Kepala Desa Tunjungan, Yasir, usai pembacaan deklarasi.

Sementara itu, Kapolsek Tunjungan Polres Blora, AKP Budiono menegaskan, selama ini pihaknya telah banyak melakukan tindakan preventif agar tawuran antar pemuda dapat dicegah saat berlangsung panggung hiburan dangdut.

“Tawuran itu termasuk tindakan kejahatan yang bisa diproses secara hukum. Polsek Tunjungan akan menindak tegas pelakunya,” tegas AKP Budiono. (jay)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan