DEKLARASI ZONA INTEGRITAS, KETUA PN BLORA: SILAKAN AWASI KAMI!

Blora- Pengadilan Negeri (PN) Blora mencanangkan Zona Integritas untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Semua pihak, termasuk elemen masyarakat diharapkan ikut mengawasi institusi ini.

“Disini ada tokoh masyarakat juga, silahkan ikut mngawasi kami, demi kebaikan bersama, kami semua akan berkomitmen memberikan pelayanan terbaik,” ucap Ketua PN Blora, Agustinus Asgari Mandala Dewa, dalam deklarasi Zona Integritas, Kamis (21/02).

 

Pencanangan Zona Integritas di Pengadilan Negeri (PN) Blora

Pencanangan Zona Integritas di Pengadilan Negeri (PN) Blora

 

Lebih lanjut, pihaknya menegaskan pencananganan iini sebagai tekad PN Blora untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat tanpa ada korupsi dan gratifikasi. Sejumlah penguata sistem untuk meniadakan korupsi dan gratifikasi juga terus dilakukan.

“Kami ingin berkontribusi yang terbaik dalam pemberian hukum dan keadilan pada masyarakat pencari keadilan di PN Blora. Dengan zona integritas ini PN Blora bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dalam melayani masyarakat,” pungkasnya.

Sementara, Bupati Blora Djoko Nugroho mengapresiasi dan mendukung penuh komitmen ini. Kokok (sapaan Djoko Nugroho, red) menilai deklarasi semacam ini merupakan upaya yang tepat untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).

“Kami sangat mensupport, terlebih ini komitmen bersama dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik. Semoga setelah ini, komitmennya bisa dilaksanakan dengan baik dan kantor kantor lain tentu juga kantor pemerintah daerah yang lain terus menyusul,” harapnya. (one)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan