fbpx

DEKRANASDA BLORA EXPO 2018 AKAN DIMULAI 27 FEBRUARI

  • Bagikan
Dekranasda Blora Expo akan dimulai tanggal 27 Februari hingga 4 Maret 2018

Blora – Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Dekranas tingkat Kabupaten Blora ke- 38, akan digelar Dekranasda Blora Expo yang akan dimulai tanggal 27 Februari hingga 4 Maret 2018.

 

Dekranasda Blora Expo akan dimulai tanggal 27 Februari hingga 4 Maret 2018

 

Dekranasda Blora Expo tahun 2018 ini akan diikuti 102 peserta yang terdiri atas, unsur Pemerintah Kabupaten Blora, asosiasi pemerintah dan swasta, ormas, dan pelaku ekonomi kreatif di bawah naungan Dewan Kerajinan Nasional Daerah.

Akan hadir pula, para peserta dari Jawa Barat, DKI Jakarta, Yogyakarta, dan Sulawesi.

Ketua Dekranas Kabupaten Blora Umi Kulsum Djoko Nugroho berharap peserta yang mengikuti kegiatan ini akan menampilkan ikon Blora, salah satunya dalam hal kuliner.

Kegiatan ini terselenggara berkat kerja sama antara Dekranas Kabupaten Blora dengan Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Blora. Pelaksanaannya dipercayakan kepada EO Trust Project Indonesia Yogyakarta.

Dekranasda Blora Expo 2018, akan menampilkan berbagai produk batik, otomotif, kerajinan dan kuliner. Selain itu, akan didatangkan pula karya pustaka (buku) untuk kalangan pelajar dan masyarakat umum.

Untuk memeriahkan acara, akan digelar pula sejumlah lomba dan pentas seni. Diantaranya lomba pembuatan souvenir, lomba rebana, lomba mewarnai, parade band, jalan sehat dan berbagai acara hiburan lainnya.

Manajer Trust Project Indonesia Yogyakarta Muazim mengatakan, hingga hari ini (08/02) sebanyak 60 peserta telah mendaftarkan diri, dari Blora mupun luar kota. “Kami masih menerima pendaftaran peserta Dekranasda Blora Expo 2018,” ujarnya.

 

Reporter : Joko Priyanto

  • Bagikan