fbpx

DELAPAN SKPD DILANTIK, BUPATI: KAMI TUNGGU GEBRAKAN DAN INOVASI

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada delapan pejabat Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Blora berlangsung di pendopo rumah dinas Bupati Blora, Sabtu (26/02) siang.
Bupati Arief Lantik 8 SKPD

Blora – Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada delapan pejabat Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Blora berlangsung di pendopo rumah dinas Bupati Blora, Sabtu (26/02) siang.

Bupati Blora, Arief Rohman memimpin pelantikan yang sengaja dilakukan dadakan tepat setahun kepemimpinannya. Dari 8 SKPD yang baru dilantik, Arief ingin ada perubahan dan inovasi yang lebih baik.

“Kami sudah memimpin Blora satu tahun, sehingga harapannya jenengan semuanya sudah paham bagaimana gaya kami dengan Bu Wakil. Kami pun kerap baru tidur dini hari untuk menyelesaikan pekerjaan. Kami tunggu gebrakan dan inovasi para kepada dinas baru,” ucapnya.

BACA JUGA :  BERTEMU JOKOWI, BUPATI ARIEF SAMPAIKAN PROSES PEMBANGUNAN BENDUNGAN KARANGNONGKO

Pihaknya akan melakukan penilaian kinerja eselon 2 dan 3 secara berkala. Dalam waktu dekat, dia juga akan melakukan road show ke SKPD yang memiliki kepala dinas baru untuk memantau kinerja.

Untuk diketahui, 8 pejabat yang dilantik Bupati hari ini merupakan para kandidat eselon 2 yang sebelumnya telah dinyatakan lolos dalam Seleksi Secara Terbuka dan Kompetitif Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

BACA JUGA :  HARGA GABAH ANJLOK, DASUM : JANGAN BIARKAN SRG MANGKRAK!

8 pejabat diantaranya Catur Susanto sebagai Asisten Administrasi Umum; Yayuk Windrati, sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD); Pitoyo Trusingtyas Sarodjo sebagai Kepala Dinas Perumahan, Permukiman, dan Perhubungan.

Kemudian Bondan Arsiyanti, sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP); Kiswoyo, sebagai Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM; Istadi Rusmanto, sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

BACA JUGA :  PENGISIAN PERADES CURANG, LAPOR POLRES DAN KEJARI AKAN DIPROSES

Agus Puji Mulyono, sebagai Kepala Badan Kesbangppol, dan terakhir A Mahbub Djunaidi, sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda). (Jam).