fbpx

DEMOKRAT BLORA ROTASI STRUKTUR FRAKSI DAN ALAT KELENGKAPAN DI DPRD

  • Bagikan
DPRD KAB BLORA
Gedung DPRD Blora Tampak Depan

Blora – Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Blora yang sebelumnya dijabat oleh Iffah Hermawatri,SE digantikan Susanto yang sebelumnya menjabat sebagai Anggota Fraksi. Sedangkan Wakil Ketua Fraksi saat ini diduduki oleh Siti Rochmah yuni astuti yang sebelumnya sebagai anggota Fraksi. Sedangkan sakijan menduduki jabatan sekertaris Fraksi. Kebijakan Partai Demokrat diumumkan di rapat paripurna DPRD Blora kemarin (17/3).

 

DPRD KAB BLORA
Gedung DPRD Blora Tampak Depan

 

Sesaat setelah perombakan Fraksi, Demokrat juga melakukan perombakan di alat kelengkapan dewan ketua komisi C yang dulu di jabat Iffah Hermawatri,SE di gantikan oleh Bambang sulistiya, MMA.  yang dulu sebagi anggota komisi B.

Iffah Hermawatri,SE di pindah ke D, Sedangkan Sakijan pindah dari komisi A  ke komisi B , Siti Rochmah yuni astuti dari komisi D ke komisi A.

Ketua DPC partai demokrat Blora, H. Bambang susilo, mengatakan “Rotasi tersebut dilakukan untuk penyegaraan di partai dan tidak ada motif lain serta untuk Menghargai peraih suara terbanyak atau Reword agar partai menjadi lebih  sehat.” Jelasnya melalui Sambungan whatsApp.

Seperti diketahui Partai demokrat adalah partai pemenang dengan perolehan suara 17,37% di Kabupaten Blora, sekaligus mengukuhkan posisi Bambang susilo sebagai ketua DPRD Blora [.]

Reporter : Ngatono

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!