fbpx

GUNAKAN JURUS OGOSHI, WABUP BANTING ATLET JUDO

Dengan menggunakan jurus Ukiotoshi dan Ogoshi, wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati membanting atlet Judo Blora dua kali dalam pembukaan pra kualifikasi Pekan olahraga Provinsi (Porprov) 2022, Cabang olahraga (Cabor) Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI), di gedung Sasono Suko Cepu, Jumat (18/11/2022).
Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati membanting atlet judo dalam pembukaan pra kualifikasi Pekan olahraga Provinsi (Porprov) 2022, Cabang olahraga (Cabor) Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI), di gedung Sasono Suko Cepu, Jumat (18/11/2022).

Blora, BLORANEWS – Dengan menggunakan jurus Ukiotoshi dan Ogoshi, wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati membanting atlet Judo Blora dua kali dalam pembukaan pra kualifikasi Pekan olahraga Provinsi (Porprov) 2022, Cabang olahraga (Cabor) Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI), di gedung Sasono Suko Cepu, Jumat (18/11/2022).

“Luar biasa, semoga Blora menjadi yang terbaik. Dengan diselenggarakannya Pra kualifikasi Porprov ini, semoga Blora tumbuh atlet judo berprestasi,” ujar Wabup ketika ditanya tentang atraksinya, Jumat (18/11/2021).

Dijelaskan, penyelenggaraan pra Porprov di Blora ini sudah yang keempat kali. Cabor yang dipertandingkan meliputi Aeromodelling, Futsal, menembak serta Judo.

“Pemkab selalu mendukung dan memfasilitasi tempat dan lainya, semoga pelaksanaan Judo bisa berjalan baik,” tuturnya.

Terpisah, Isnaeni selaku ketua panitia penyelenggara pelaksanaan pra kualifikasi Porprov cabor judo di Blora mengatakan, ada 151 peserta dari 18 Kabupaten/Kota yang mengikuti Pra Kualifikasi Porprov di Blora.

“Sebenarnya ada 25 Kabupaten/Kota yang memiliki organisasi PJSI, namun yang lolos seleksi administrasi hanya 18 Kabupaten/Kota,” ungkap Isnaeni.

Blora sendiri ada 14 atlet putra – putri yang ikut Pra Kualifikasi Porprov Jateng 2022 ini. Namun karena Blora di 2023 menjadi tuan rumah Porprov Jateng, atlet mendapatkan wild Card otomatis lolos. (*)