fbpx

DEPRESI, PEREMPUAN MUDA GANTUNG DIRI DI KANDANG AYAM

  • Bagikan

Banjarejo – Seorang wanita muda bernama Sutarmini (33), warga Desa Sembongin RT 01 RW 02 Kecamatan Banjarejo ditemukan tewas gantung diri di kandang ayam miliknya, Minggu (25/02).

 

Petugas Polsek Banjarejo dan tim medis Puskesmas Banjarejo melakukan pemeriksaan terhadap jenazah Sutarmini (33), Minggu (25/02).

 

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun petugas, korban berbuat nekat lantaran mengalami
depresi dalam dua tahun terakhir.

Kapolsek Banjarejo AKP Budiyono menginformasikan, saat ditemukan tewas, korban mengenakan kaos panjang warna biru, rok panjang motof bunga dan mengenakan jilbab.

Peristiwa naas ini, pertama kali diketahui oleh Darsi (55) warga setempat sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu, Darsi berniat mengajak korban menghadiri undangan di Desa Plosorejo Kecamatan Banjarejo.

Sayangnya, korban telah ditemukan tewas gantung dengan seutas tali plastik warna biru di kandang ayam. Darsi pun histeris dan berteriak meminta tolong. Teriakan ini terdengar oleh Suwardi (47) warga setempat yang saat itu berada tak jauh dari lokasi kejadian.

Suwardi pun bergegas mengevakuasi korban dengan memotong tali plastik di leher korban. Mayat korban segera dimandikan dan diletakkan dalam posisi terbaring sembari menunggu petugas dari Polsek Banjarejo yang sebelumnya telah dihubungi warga setempat.

Tak lama, petugas Polsek Banjarejo didampingi anggota Koramil 03 Banjarejo dan tim medis Puskesmas Banjarejo melakukan serangkaian pemeriksaan.

Hasilnya, ditemukan luka jeratan pada leher korban namun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Sehingga dipastikan korban tewas karena gantung diri.

Berdasarkan informasi warga, korban mengalami depresi selama dua tahun terakhir. Kondisi ini diduga menjadi pemicu korban melakukan perbuatan nekat tersebut.

Reporter : Djaryoko

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!