fbpx

DESA GOTPUTUK GELAR SEPAK BOLA ANTAR WARGA

Momen lebaran warga masyarakat Desa Gotputuk, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora menggelar sepak bola Four Feo Cap 2022 Internal Game Gotputuk FC selama dua hari. Yakni, 4-5 Mei 2022.
Permainan Four Feo Cup 2022 Internal Game Gotputuk FC sedang berlangsung di Lapangan Kelurahan Ngawen.

Ngawen – Momen lebaran warga masyarakat Desa Gotputuk, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora menggelar sepak bola Four Feo Cap 2022 Internal Game Gotputuk FC selama dua hari. Yakni, 4-5 Mei 2022, di Lapangan Kelurahan Ngawen, tepatnya di sebelah selatan Desa Gotputuk.

Koordinator pelaksana, Wahyono menerangkan, ini agenda rutin tahunan, tahun 2022 ialah yang keempat kalinya. Pemain sepak bola dari warga Desa Gotputuk saja. Dari junior sampai senior. Terbagi menjadi empat tim. Tim A, B, C dan D.

BACA JUGA :  TAK ADA KEPASTIAN DI TOKYO VERDY, PRATAMA ARHAN KEMBALI BELA GARUDA

“Semua usia ikut. Mulai usia 17 tahun sampai 40 tahun, yang 50 tahun juga ada. Semua dioplos jadi empat tim. Pak lurah (kepala desa, red) juga ikut main jadi penyerang,” terangnya, Kamis (5/5).

Meski skup desa, namun ada hadiahnya. Pemenang akan mendapat piala serta uang pembinaan. Juara 1 total hadiah Rp1 juta, juara 2 hadiah Rp600 ribu, juara 3 hadiah Rp300 ribu dan juara 4 Rp250.

BACA JUGA :  CURI PERHATIAN DI PIALA MENPORA 2021, PRATAMA ARHAN SABET PEMAIN MUDA TERBAIK

“Ini adalah ajang silaturahmi antar warga. Tujuan utama yaitu rukun tetangga. Semoga generasi penerus bisa lebih aktif dalam olah raga sepak bola. Yang main juga orang tua-tua biar bisa memberi motivasi anak muda dan memotivasi desa-desa lain,” harapnya.

Four Feo Cup 2022 dibuka secara resmi oleh Kepala Desa Gotputuk, Sudarno. Agenda yang dilakukan tersebut merupakan angggaran dari pemerintah desa dan iuran sukarela warga.

BACA JUGA :  SEPAK BOLA ANTAR WARGA, KADES INI IKUT JADI PEMAIN

“Kemarin saya kalah main melawan timnya pak lurah (kades, red). Pak lurah masuk Tim C, saya Tim D. Kalah 5:2. Nanti tim saya (D) main lagi melawan Tim B merebutkan juara tiga. Untuk final Tim A melawan Tim C,” ucap pemain gelandang Tim D, Imam Murtandho. (Jam).