DESA KEMIRI JEPON JADI TUAN RUMAH UPACARA PENCANANGAN BBGRM – HKG PKK

Jepon – Dinas PMD yang bekerja sama dengan PKK pastikan desa Kemiri akan menjadi tuan rumah upacara pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) dan Hari Kesatuan Gerak PKK pada tahun 2017 bulan Mei nanti.

 

DESA KEMIRI JEPON

Rapat sub-panitia yang dipimpin camat Jepon di aula kecamatan, Free Bayu Alamanda . Foto : Bloranews

 

Dalam rapat sub-panitia yang dipimpin camat Jepon di aula kecamatan, Free Bayu Alamanda mengatakan panitia lokal sudah mempersiapkan untuk acara upacara pencanangan BBGRM – HKG PKK kabupaten Blora. Dalam rapat panitia dihadiri kepala desa Kemiri dan jajaran Forkompimcam kecamatan Jepon.

Dalam rapat itu telah dibahas seluruh rangkaian acara mulai dari persiapan pementasan seni dan perlengkapan lainnya.

Acara upacara pencanangan BBGRM – HKG PKK nanti akan dihadiri oleh seluruh OPD, Forkompimda, PKK kecamatan se- kabupaten Blora serta camat se- kabupaten Blora. Dalam acara nanti juga akan ada bazar karya kreativitas seluruh desa yang ada di kecamatan Jepon.

PMD menunjuk desa Kemiri Jepon menjadi tuan rumah upacara BBGRM – HKG PKK didasari telah menjadi juara lomba desa se- kabupaten Blora serta sekaligus juara Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat kabupaten Blora tahun 2017.

Sutrisno, kades Kemiri menambahkan kesiapan desanya menjadi tuan rumah. Dengan menjadi tuan rumah acara ini mudah-mudahan menambah semangat pemerintahan desa Kemiri. Bersama masyarakat lebih maju serta menjadi motivasi dalam membangun desa baik segi ekonomi dan budaya.

Dalam acara nanti, akan ditampilkan seni tari dari SMA Jepon, paduan suara PKK Jepon serta seni barong dari beberapa desa tetangga serta bakti sosial kerja bakti bersih desa [.]

Reporter : Jacko Priyanto

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.