fbpx

DI AKHIR MASA JABATAN, KOKOK UCAPKAN TERIMA KASIH DAN PERMOHONAN MAAF

  • Bagikan
DI AKHIR MASA JABATAN, KOKOK UCAPKAN TERIMA KASIH DAN PERMOHONAN MAAF
Bupati Blora, Djoko Nugroho.

Blora- Bupati Blora Djoko Nugroho menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati Blora tahun anggaran 2020 dalam Rapat Paripurna yang di gelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora pagi tadi. Kamis (11/02).

 

DI AKHIR MASA JABATAN, KOKOK UCAPKAN TERIMA KASIH DAN PERMOHONAN MAAF
Bupati Blora, Djoko Nugroho.

 

Di akhir sambutannya, Bupati Bora menyampaikan ungkapan terima kepada semua jajaran yang terlibat dalam masa kepemimpinannya.

“10 tahun sudah saya menjabat Bupati Blora. Dari hati yang paling dalam saya ucapkan terimaksih atas kerjasama, bantuannya selama ini. Mohon maaf kalau saya salah, selanjutnya mari kita dukung kepemimpinan Pak Arief Rohaman dan Bu Etik dalam nanti menjabat sebagai Bupati dan wakil Bupati Blora. Dengan cara seperti itu blora akan bisa maju,” ungkanya.

Tak lupa dalam kesempatan tersebut, Bupati juga mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) kepada seluruh wartawan, khususnya yang ada di Kabupaten Blora.

“Selamat Hari Pers Nasional, semoga semakin berkeadilan dan bermartabat. Bangsa ini butuh berita-berita yang menyejukkan, khususnya di tengah pandemi seperti sekarang ini. Hanya persatuan yang bisa menyelesaikan pandemi ini,” pungkas Kokok.

Sebagai informasi, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora menggelar paripurna dengan agenda Penyampaian Penjelasan terhadap Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati Blora tahun anggaran 2020 dan dirangkai dengan persetujuan bersama tentang rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Blora tentang perubahan Perda No. 1 tahun 2011 tentang pengelolaan sampah. (Spt)

  • Bagikan