fbpx

DI CABAK JIKEN SEPEDA MOTOR TABRAK TRUK, PENGENDARA MOTOR TEWAS SEKETIKA

  • Bagikan
Yamaha Jupiter bernopol K 3749 KY menghantam Truk Box bernopol H 1306 PS di Desa Cabak Jiken, Rabu (27/09).

Jiken – Kematian mengenaskan menimpa pengendara motor asal Desa Nglebur Jiken. Pengendara motor berboncengan ini bernama Kasiyanto (32) dan Kasminah (54), menghantam Truk Box yang dikendarai Eko Budi (29) warga Pati. Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Blora – Cepu, Desa Cabak Jiken, Rabu (27/09) sore. Dua pengendara motor berboncengan ini pun tewas seketika dalam kejadian itu. Menurut hasil otopsi, diketahui kedua pengendara ini mengalami luka parah pada bagian kepala.

 

Yamaha Jupiter bernopol K 3749 KY menghantam Truk Box bernopol H 1306 PS di Desa Cabak Jiken, Rabu (27/09).

 

Seperti dipublikasikan Humas Polres Blora, Yamaha Jupiter bernopol K 3749 KY melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Blora. Sementara, Truk Box bernopol H 1306 PS melaju dari arah Cepu. Sepeda motor yang dikendarai Kasiyanto dan Kasminah kemudian oleng ke kanan, tak mampu menguasai laju kendaraan, sepeda motor pun menghantam truk box. Warga yang berada di sekitar TKP segera menghampiri pengendara motor yang terbaring dalam keadaan sudah tak bernyawa. Warga pun berinisiatif membawa mayat keduanya ke Rumah Sakit terdekat.

“Korban langsung kami evakuasi, kami juga menghubungi keluarga korban. Sopir truk dan keneknya kami amankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ujar AKP Febriyani Aer, Kasatlantas Polres Blora, Kamis (28/09).

Reporter : Fawaidi M / Humas Polres Blora

  • Bagikan