DI CEMORO PITU, PULUHAN ANGGOTA BARU SAKA WANABAKTI DIKUKUHKAN

Tunjungan – Sebanyak 65 calon anggota baru Saka Wanabakti Blora mengikuti Perkemahan Penerimaan Anggota Baru dan Lepas Lantik Dewan Saka di Cemoro Pitu Greneng Kecamatan Tunjungan mulai siang ini, Jumat (17/11). Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari dan berakhir hari Minggu (19/11).

 

Perkemahan Penerimaan Anggota Baru dan Lepas Lantik Dewan Saka Wanabakti Blora digelar di Cemoro Pitu Greneng Tunjungan.

 

Acara ini dimulai dengan pendirian tenda di lokasi perkemahan, dilanjutkan dengan Apel Pembukaan yang dipimpin oleh Pimpinan Saka Wanabakti Blora sekaligus Administratur Perhutani KPH Blora Rukman Supriatna.

Dalam agenda tiga hari ini, menurut rencana akan digelar acara bakti penanaman dan dan Photobooth. Dua kegiatan tambahan itu akan dilaksanakan jika cuaca mendukung dalam tiga hari ini. Untuk agenda api unggun, akan dilaksanakan pada hari Sabtu (18/11) malam.

“Jika terjadi hujan deras, panitia telah mempersiapkan langkah antisipatif. Yaitu, dengan merapat ke rumah dinas LMDH terdekat. Bahkan, kita telah berkoordinasi dengan kepala desa setempat untuk menggunakan rumah warga sekitar sebagai tempat menginap sementara,” jelas Pengurus Saka Wanabakti Samuel Sem Manayang, Jumat (17/11).

Samuel menambahkan, untuk kegiatan malam ini akan dilaksanakan pembinaan rohani bagi para peserta sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing.

Reporter : Jacko Priyanto

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.