fbpx

DI JATI , LAKA TUNGGAL TRUK KONTAINER TABRAK PAUD

  • Bagikan
Kecelakaan tunggal truk
Truk dengan nomor polisi K 1557 EA itu, mengalami kecelakaan tunggal Foto : Bloranews

Jati – Truk box kontainer menabrak bangunan sekolah PAUD di jalan raya Doplang – Sulursari km 2, turut Dukuh Ngembak, Desa Gabusan, Kecamatan Jati, Blora, Minggu pagi (12/03/2017).

Truk dengan nomor polisi K 1557 EA itu, mengalami kecelakaan tunggal. Akibatnya satu orang koban yaitu sopir truk , Ardi (44) asal Kampung Lilingir RT. 01 / RW. 05 Kecamatan Cipayung, Kabupaten Bekasi Jawa Barat ini mengalami luka ringan.

Kecelakaan tunggal truk
Truk dengan nomor polisi K 1557 EA itu, mengalami kecelakaan tunggal Foto : Bloranews

Anggota Polsek Jati yang mendapatkan laporan informasi dari masyarakat, langsung bertindak cepat mendatangi tempat kejadian (TKP-red). Untuk memberikan pertolongan, kepada pengemudi truk yang mengalami luka ringan

“Langsung kita berikan pertolongan pada korban, dan pengaturan lalu lintas agar tidak timbul kemacetan arus yang dapat mengganggu aktivitas transportasi warga,” ujar anggota Polsek Jati, Suyono.

Sang sopir, Ardi menjelasakan bahwa truk yang dikemudikannya, tiba-tiba mengalami rem blong. Sehingga pada saat melintas di tingkungan tajam tersebut, tidak bisa menguasai truk yang dikemudikan dan menabrak bangunan sekolah yang berada di pinggir jalan.

Pihaknya sudah menghubungi perusahaan truk, agar ikut bertanggung jawab atas kerusakan bangunan sekolah PAUD untuk membantu biaya perbaikan.

Beruntung dalam kecelakaan tunggal tersebut tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materil yang ditaksir sekitar Rp 7.500.000.

Reporter : Ngatono

banner 120x500
  • Bagikan