fbpx

DI LEPAS BUPATI, JALAN SEHAT DEKRANASDA BLORA EXPO BANJIR HADIAH

  • Bagikan
Bupati Blora Djoko Nugroho melepas Jalan dalam rangka Dekranasda Blora Expo pagi ini (2/3/2018)

Blora – Ribuan masyarakat Blora mengikuti Jalan Sehat dalam Dekranasda Blora Expo 2018 di Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Jum’at (2/3) pagi. Acara yang dipusatkan di GOR Mustika ini, diikuti berbagai usai mulai anak-anak hingga dewasa. Jalan sehat bertambah meriah. Karena sejumlah hadiah menanti peserta, hadiah utama sepedah motor.

 

Bupati Blora Djoko Nugroho melepas Jalan dalam rangka Dekranasda Blora Expo pagi ini (2/3/2018)

 

Sebelum pelepasan peserta oleh Bupati Blora Djoko Nugroho secara langsung, dibuka dengan hiburan musik. Sejak start pukul 06.30 Wib, suasana santai sangat terasa. Kurang lebih 2,5 kilometer peserta menyusuri sepanjang jalan Gunung Wilis, Kunden, Kecamatan Blora Kota, kemudian jalan Tentara Pelajar menuju jalan Pemuda dan jalan Ahmad Yani.

Lebih lanjut, kegiatan jalan sehat ini disambut bahagia oleh peserta. Seperti halnya Sunyono, pedagang empek-empek yang mendapatkan hadiah kulkas. Dirinya mengaku sangat senang, dengan hadiah yang tak sengaja dibawanya pulang.

Sebab,“tadi dapat tiga tiket. Itu dikasih temen, malah dapat kulkas. Dirumah belum punya, bisa dipakai nyimpan empek-empek,” ucapnya sembari senyum, usai menyerahkan kartu identitasnya untuk menerima hadiah.

Sementara itu, Muazim, Manager Trust Project Indonesia Yogyakarta selaku EO pelaksana kegiatan itu mengatakan, selain memberikan hiburan dengan menampilkan sejumlah artis.

“Jalan sehat ini juga banyak doorprize. Mulai 10 sepeda, 8 kipas angin, 4 setrika, 5 dispenser, kompor satu dan dua tungku. Juga hadiah hiburan lainya.

Bupati yang ikut jalan sehat mengajak jajaran Forkopimda, beserta Kepala OPD, Pengurus Dekranasda, pelajar dan masyarakat Blora.

Diketahui, Expo yang digelar sejak 27 Februari hingga 4 Maret ini, selain untuk memperingati HUT Dekranas ke-38. Juga ajang memperkenalkan berbagai potensi produk kerajinan UKM di Blora. Dalam expo disiapkan 100 stan, terdiri dari 65 stand indoor dan 35 outdoor. Pesertanya dari 10 Provinsi dan 20 kabupaten/kota.

Diantaranya 10 klaster yang dipamerkan dan dijual, mulai produk UKM, otomotif, alat kesehatan pertanian, kuliner dan wahana mainan.

Reporter : Ngatono

  • Bagikan