fbpx

DI MUSRENBANGCAM NGAWEN, PEMKAB BLORA SAMPAIKAN TUJUH PRIORITAS PEMBANGUNAN

  • Bagikan
Musyawarah Rencana Pembangunan di Pendopo Kecamatan Ngawen, Kamis (08/02).

Ngawen – Pemkab Blora menyampaikan tujuh prioritas pembangunan pada Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Ngawen Tahun 2019. Acara ini digelar di Pendopo Kecamatan Ngawen, Kamis (08/02).

 

Musyawarah Rencana Pembangunan di Pendopo Kecamatan Ngawen, Kamis (08/02).

 

Hadir dalam kesempatan ini Bupati Blora Djoko Nugroho diwakili Wabup Arief Rohman, Camat Ngawen Sunanto, Kapolsek Ngawen AKP Yulianto, Danramil 12 Ngawen Kapten Cpl Sumanto, dan Kepala Desa (Kades) se- Kecamatan Ngawen.

Dalam sambutannya mwakili Bupati Blora, Arief Rohman memaparkan tujuh prioritas pembangunan Kabupaten Blora tahun 2019. Diharapkan, hasil perencanaan pembangunan di Kecamatan Ngawen dapat diselaraskan dengan prioritas pembangunan Pemkab Blora.

Tujuh prioritas pembangunan tersebut meliputi, peningkatan tata kelola pemerintahan yang akuntabel, pemberdayaan produk unggulan desa dan pemerataan infrastruktur sebagai sarpras pendukung ekonomi dan pembangunan.

Pemkab Blora juga mencanangkan prioritas untuk percepatan pengentasan kemiskinan, dan peningkatan pelayanan pendidikan yang bermutu, serta peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat.

Menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2018 dan 2019, pemerintah juga berkomitmen untuk menciptakan iklim politik kondusif dan sehat.

“Dalam acara tersebut, dilaksanakan pula diskusi kelompok yang membahas pembangunan sektor ekonomi, infrastruktur dan sosial budaya (Sosbud). Kegiatan berlangsung aman dan lancar,” komentar Danramil 12 Ngawen Kapten Cpl Sumanto seperti dikutip Pendim 0721 Blora, Jumat (09/02).

Penyunting : Aribpak’

  • Bagikan