fbpx

DI TIMNAS ADA ARHAN, DI FUTSAL BERTEKAT CETAK PEMAIN BERKUALITAS

Acara Kongres Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Blora periode 2022-2026 yang diselenggarakan untuk memilih Ketua Umum AFK Blora berlangsung di Aula Tjinoni Cepu, Minggu (13/04).
Penyerahan estafet kepengurusan AFK Blora secara simbolis.

Cepu – Acara Kongres Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Blora periode 2022-2026 yang diselenggarakan untuk memilih Ketua Umum AFK Blora berlangsung di Aula Tjinoni Cepu, Minggu (13/04).

Ketua Umum AFK Blora terpilih, Ariraya Sulistya S menyebut pesepak bola Timnas asal Blora, Pratama Arhan yang saat ini membela Tim Tokyo Ferdy, Jepang bahwa Futsal Blora harus mencetak pemain yang berkualitas.

“Jika di Sepakbola ada pemain timnas asal Blora yaitu Pratama Arhan, difutsal kami juga bertekad sama mencetak pemain berkualitas, hal ini tentu bukan yang mustahil dengan kerja keras dan samangat kami, tentu Futsal di Blora lebih baik lagi,” paparnya.

BACA JUGA :  TURNAMEN FUTSAL SUKSES, PAC GP ANSOR CEPU : AKAN DIGELAR TIAP TAHUN

Dikatakannya saat menyampaikan visi misi dan sejumlah agenda kegiatan dan program kerja untuk memajukan futsal di Kabupaten Blora. Ia menegaskan, tanpa dukungan semua pihak tentukan agenda ini tidak akan bisa terlaksana dengan baik.

“Untuk mewujudkan visi tersebut harus didukung dengan kepengurusan yang solid. Kemudian pembenahan administrasi, peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) pemain, pelatih dan wasit, memutar roda kompetisi secara terstruktur dan berkesinambungan,” harapnya.

BACA JUGA :  JELANG AFP CHAMPIONSHIP 2019, BLORA SIAPKAN TIM FUTSAL U-19

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Blora Hery Sutiyono mengucapkan selamat atas terselenggaranya Kongres pemilihan ketua AFK yang baru periode 2022-2026. Diharapkan bisa menjadikan futsal Blora yang lebih baik sehingga dapat bersaing di level Jawa tengah.

“Buat Ketua terpilih selamat, semoga amanah yang telah diberikan ini mamberikan dampak positif untuk membangun futsal dengan merangkul seluruh stekholder terkait,” katanya usai pelaksanaan Kongres.

BACA JUGA :  KONI BLORA : ASOSIASI FUTSAL KABUPATEN BLORA JADI CABOR TERSENDIRI

Diketahui, Ariraya unggul dari dua calon lainnya yaitu Bayu Aris dan Budi Setiawan. Ketua terpilih memperoleh 16 suara. Bayu dua suara, sedangkan Budi mengundurkan diri. Dari 20 voter kongres, dua voter yang tidak hadir. (Ary).