fbpx

DIDUGA AKIBAT STROKE, PENCARI KAYU BAKAR DITEMUKAN TERGELETAK DI SAWAH

  • Bagikan
DIDUGA AKIBAT STROKE, PENCARI KAYU BAKAR DITEMUKAN TERGELETAK DI SAWAH
Petugas sedang melakukan oleh TKP.

Japah – Sugiman (54) warga Desa Sambongrejo Rt. 05/ Rw. 02 Kecamatan Ngawen ditemukan tergeletak tak bernyawa di areal persawahan, tepatnya di Petak 140 RPH Wotbakah BKPH Nglawungan KPH Blora turut tanah Desa Bogorejo, Kecamatan Japah, Blora. 

Kapolsek Japah, AKP Yulianto menceritakan bahwa pada Rabu (28/07) kemarin korban berpamitan ke keluarganya untuk mencari kayu bakar namun tidak pulang ke rumah. Keesokan harinya, Kamis (29/07) sekira pukul 06.00 WIB istri korban pergi ke rumah Damin (73) warga Desa Bogorejo Rt. 11/ Rw. 03 Kecamatan Japah memberitahu bahwa suaminya mencari kayu bakar di hutan Wotbakah tidak pulang. 

“Kemudian Damin mencari keberadaan korban di hutan Wotbakah. Sekira pukul 14.00 WIB, Damin menemukan korban di bawah pohon dekat tumpukan kayu bakar yang diambil korban dalam keadaan posisi telungkup dan sudah tidak bernyawa,” terang AKP Yulianto.

Selanjutnya, Damin pulang ke rumah untuk meminta bantuan kepada tetangganya agar melaporkan kejadian itu ke Polsek Japah. Mendapat laporan tersebut, pihak kepolisian bersama tim medis mendatangi lokasi kejadian untuk olah TKP dan memeriksa korban.

“Setelah dilakukan pemerikasaan Team Medis Puskesmas Japah pada tubuh Korban tidak diketemukan tanda- tanda penganiayaan. Korban diduga meninggal dunia dikarenakan sakit Strocke Ba Spaci (mulut merot kekanan),” tandasnya. (Jyk)

  • Bagikan