fbpx

DIDUGA BUNUH DIRI, KAKEK DITEMUKAN TENGGELAM DI SUMUR

Kakek inisial NG (72) warga Dukuh Karanggeneng, Desa Purwosari, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora ditemukan tenggelam di dalam sumur yang diduga mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri terjun ke sumur.
Petugas mendatangi TKP.

Blora – Kakek berinisial NG (72) warga Dukuh Karanggeneng, Desa Purwosari, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora ditemukan tenggelam di dalam sumur yang diduga mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri terjun ke sumur.

Warga setempat, Yulia mengatakan, ditemukannya orang tua meninggal di dalam sumur, Selasa (18/01) kemarin pagi.

“Iya mas, kemarin ada mbah-mbah kecebur sumur. Banyak orang yang bercerita kalau itu bunuh diri. Kalau kepleset kok tidak mungkin, soalnya sumurnya juga tinggi,” katanya, Rabu (19/01).

BACA JUGA :  PRIA PARUH BAYA DI GULINGAN BLORA KOTA DITEMUKAN TEWAS GANTUNG DIRI

Korban pertama kali diketahui oleh salah seorang tetangga berinisial I (P/20), korban ditemukan di dalam sumur yang berada di belakang rumah orang tuanya. Petugas dari kepolisian dan medis mendatangi TKP setelah saksi I melaporkan kejadian tersebut.

“Pada awalnya saya hendak menyalakan pompa air di belakang rumah, kemudian saya melihat airnya kok keruh, ya saya langsung mengecek sumur dan melihat korban sudah terapung di dalam sumur,” terang saksi tersebut.

BACA JUGA :  MAIN DI SUNGAI, BOCAH SD TEWAS TENGGELAM

Kapolsek Blora AKP Yulianto mengungkapkan bahwa, korban tersebut hendak menimba air di sumur kemudian terpleset. Kapolsek juga menerangkan kalau korban memiliki riwayat sakit strok.

“Korban terpeleset pada saat akan mengambil air di sumur dan korban mengalami Sakit Stroke sudah lama,” ungkapnya singkat.

Berdasarkan keterangan medis, korban ditemukan sdah dalam kondisi tak sadarkan diti, tubuhnya kaku dan berwarna putih, berbau amis. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, ditemukan ada sedikit pendarahan di lubang hidung korban. (Jam).

BACA JUGA :  IBU HAMIL DI KAMOLAN BLORA TEWAS GANTUNG DIRI