DIDUGA CEMBURU, SAKIRIN HABISI MANTAN ISTRI HINGGA TEWAS

Japah- Diduga cemburu, seorang pria bernama Sakirin (65), warga Desa Gaplokan Rt 06 Rw 01 Kecamatan Japah Kabupaten Blora, tega membacok mantan istrinya, Sunarti (50) hingga tewas. Pelaku juga membacok Sarjan (50) hingga alami luka bacok di beberapa bagian, Selasa (21/04). 

 

Ilustrasi

Ilustrasi

 

Kapolres Blora melalui Kasat Reskrim Polres Blora, AKP Setiyanto menyampaikan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, siang tadi. Tepatnya dijalan setapak persawahan blok Tegaldowo Desa Gaplokan Kecamatan Japah Kabupaten Blora.

“Ketika saksi, Marsono (44) mengetahui mengetahui tersangka membacoki sdr. Sarjan dengan sabit hingga terjatuh kemudian sdri. Sunarti berteriak minta tolong lalu sdr. Sunarti juga dipukuli oleh tersangka Sakirin dengan kayu hingga terjatuh dan tidak bersuara,” ucap Kapolres Blora melalui Kasat Reskrim Polres Blora, AKP Setiyanto menyampaikan

Lebih lanjut, AKP Setiyono menambahkan setelah melakukan aksinya, tersangka melarikan diri ke arah hutan dengan membawa sabit. Tidak berselang lama pelapor bersama warga datang ke lokasi kejadian.

“Kemudian pelapor bersama para saksi dan warga membawa ke dua korban menuju pemukiman dengan menggunakan tandu dari kayu, kemudian setelah sampai di Desa Gaplokan kedua korban dibawa petugas Polri ke Puskesmas Japah,” pungkasnya.(spt).

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan