fbpx

DIDUGA DEPRESI AKIBAT HAMIL DI LUAR NIKAH, PELAJAR INI AKHIRI HIDUPNYA

TULIS PERMOHONAN MAAF KE ISTRI, PEGAWAI BANK INI AKHIRI HIDUPNYA
Ilustrasi

Cepu- Seorang pelajar berinisial VS (17) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya wilayah Kecamatan Cepu Kabupaten Blora. Rabu, (19/05) sekira pukul 17.00 WIB.

Kapolsek Cepu AKP Agus Budiyana menjelaskan bahwa korban ditemukan oleh kerabatnya dalam keadaan menggantung di dalam rumah orang tuanya. 

Dirinya diantar berangkat kerja oleh korban sekitar pukul 08.00 WIB. Sekitar pukul 17.00 WIB, dia pulang kerja dan sesampainya di rumah pintu dalam keadaan terkunci dari dalam. Selanjutnya, ia membuka pintu dari jendela dan mengetahui korban sudah dalam keadaan menggantung di tali tampar plastik warna biru yang dikaitkan dengan kayu plafon. Mengetahui hal tersebut, dirinya minta tolong ke tetangga kemudian melaporkannya ke Polsek Cepu. 

BACA JUGA :  DIDUGA DEPRESI, PRIA INI TEWAS GANTUNG DIRI

Dari hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan fisik. dan korban meninggal karena gantung diri dengan menggunakan tali tampar plastik warna biru yang dikaitkan dengan kayu plafon. 

“Korban dalam keadaan hamil sekira 7 bulan. Diperkirakan korban melakukan gantung diri karena depresi korban hamil diluar nikah dan masih berstatus pelajar kelas 2 SMA,” terang AKP Agus Budiyana.

BACA JUGA :  WARGA PATALAN BLORA KOTA TEWAS GANTUNG DIRI DI KANDANG SAPI

Selanjutnya, pihaknya menyerahkan jenazah korban kepada keluarga. (Jay)

 

Revisi : Nama korban kami ganti dengan inisial.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan pembaca. Berita tersebut bersumber dari Lapsit Kepolisian. Terima kasih.